Sabtu, 11 Oktober 2014

Cabaye Unhappy dari PSG


http://kaosbolamodern.com/

Linebacker London Saint-Germain (PSG), Yohan Cabaye, mengaku saat ini pasti tidak senang selalu berada di Parc des Princes. Selain itu, ia kaos bola berharap bagi Anda untuk bermain secara teratur dengan semua staf perawatan yang tepat Laurent Blanc disebutkan.

Cabaye mendaftar untuk PSG oleh Newcastle United di Hadir kartu 2014 PSG harus menggelontorkan akun kaos bola murah mengenai dua puluh empat pound mil ke memboyong 28 tahun akan.

Namun, jauh lebih biasanya Cabaye duduk sekitar bangku. Tahun ini, para peserta dengan Perancis asli tampilan baru beberapa kesempatan di Ligue 1 dan satu jumlah waktu di ajang liga kecil sebagai alternatif.

"Jujur saja, saya tidak bahagia. Ini kaos bola belanda adalah masalah baru bagi saya juga karena saya pasti tidak merengek, karena saya tidak pernah melakukan ini khusus. Semata-mata masalah bagi saya sekarang adalah untuk menunjukkan kemampuanku, inci disebutkan Cabaye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar