Jumat, 07 November 2014

Robin anak ajaib suv Persie: Tidak hanya Responsibility Guus Hiddink



Nederlander Kepala negeri tenaga kerja, Robin anak ajaib suv Persie, tidak ingin pin konsekuensi pada pelatih Guus Hiddink ini berkaitan dengan 0-2 menghapus berhubungan dengan Islandia dalam Dinar 2016 Kualifikasi Tim, dalam Laugardalsvollur Arena, Reykjavik, Senin (10 / 13/2014).

Islandia Win bergantung pada beberapa gol dalam babak pertama dihasilan Gylfi Sigurddson oleh titik-titik cahaya di dalam kesepuluh kecil dan juga tendangan voli dalam 42 kecil.

Jenis-jenis hasil akhir membuat Nederlander ini hanya peringkat akhirnya dalam klasemen terkait dengan Tim dengan beberapa item dengan beberapa pertandingan. Adapun Islandia, makhluk khusus ini dicapai akhirnya menang dengan beberapa game awal. Nilai biasanya sebanding dengan Republik ini dikaitkan dengan Islandia.

"Ini akan menjadi tidak adil bersalah Guus Hiddink. Individu ini adalah orang yang baik dan juga kita semua beroperasi sulit dengan satu sama lain bahkan hari ini, inci disebutkan Truck Persie untuk membantu NOS berikut olahraga Anda.

"Islandia mampu menuai keuntungan dari kesalahan kita. Di sisi lain, kita semua bermain terlalu lamban dan juga kurang kuat. Tidak ada dasar untuk ini menghapus. Selalu ada jawaban untuk pergi. Tidak ada yang pasti lolos . Kita harus mengoperasikan sulit, inci disebutkan Truck Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar